Gerakan Pungut Sampah HMBJT

"Gerakan Pungut Sampah "


Ketika pertama kali info ini di luncurkan oleh salah satu para pengurus pioner Himpunan Barang Jadi Tekstil di kampus yang dulu bernama Institut Teknologi Tekstil Bandung, sentak banyak sekali dukungan yang keluar dari berbagai lapisan kampus. Kata sebagian mereka " Siap..ayo, kapan nih"...dan juga dukungan dari pihak Perguruan tinggi. Program ini merupakan terobosan baru demi pembelajaran kepada semua lapisan masyarakat kampus demi kesadaran terhadap sampah kampus.

 Seperti yang diketahui bahwa semua mahasiswa tekstil berorientasi pada industri, sedangkan industri yang saat ini harus bersifat "Suistainable Development", maka program ini akan memicu semangat mahasiswa serta lingkungan kampus agar memiliki sifat cinta lingkungan dan perilaku ramah lingkungan.

Adapun acara akan diselengarakan pada 8 Mei 2015. Tema yang akan diusung adalah " KAMPUS KU SAYANG, SAMPAH KU BUANG"

 Yang menjadi menarik dari acara ini adalah untuk setiap 10 sampah akan diberikan hadiah menarik. Program ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada program walikota Bandung "kang Emil" untuk mewujudkan Bandung juara, menuju bandung yang ramah lingkungan.
           
Sehingga acara ini menjadi agenda mingguan yang akan dilakukan setiap hari jum'at. Tunggu apa lagi, yuk datang di acara ini....Drescode Warna Putih.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: